Scroll untuk melanjutkan membaca
Walk In Interview J&T Cargo Untuk Posisi Forklift dan Driver
Tutup

Walk In Interview J&T Cargo Untuk Posisi Forklift dan Driver

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan anda yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Lowongan Kerja J&T Cargo Cibitung
lowongankerjabekasi.com

Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Persaingan dunia kerja sangatlah ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan dari universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal baru, ini terjadi tiap tahun. Maka dari itu penting menjadi calon kadidat yang dicari perusahaan.

Setiap perusahaan selalu mencari kandidat calon karyawan yang berkualitas yang mampu bekerja secara maksimal yang sesuai dengan jobdeks, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun visi dan misi kedepan. Jadi, Persiapkan diri anda mulai dari sekarang dengan membuat CV yang benar-benar menggambarkan diri anda, tunjukan bahwa diri anda mampu dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas dari perusahaan.  

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Tentang J&T Cargo

JNT Cargo adalah perusahaan logistik yang berfokus pada pengiriman barang dan paket di seluruh dunia. JNT didirikan pada tahun 2002 di Beijing, China, dan sejak saat itu telah berkembang menjadi salah satu perusahaan logistik terbesar di Asia.

JNT Cargo menawarkan berbagai layanan logistik, termasuk pengiriman dokumen, barang dagangan, dan barang pribadi. Dengan jaringan global yang luas, JNT Cargo mampu mengirimkan barang ke hampir setiap negara di dunia.

Perusahaan ini juga memiliki teknologi dan sistem manajemen yang canggih untuk memastikan bahwa proses pengiriman berjalan dengan lancar dan efisien. Selain itu, JNT Cargo juga menempatkan keamanan sebagai prioritas utama dalam pengiriman barang, sehingga pelanggan dapat merasa aman dan tenang ketika menggunakan layanan JNT Cargo.

Dalam rangka untuk terus mengembangkan layanan dan jaringan globalnya, JNT Cargo terus membuka lowongan pekerjaan bagi individu yang memiliki semangat kerja tinggi dan siap bekerja dalam lingkungan yang dinamis dan kompetitif. Sebagai bagian dari tim JNT Cargo, karyawan akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.

Profile J&T Cargo

Berikut adalah profil lengkap dari JNT Cargo:

1. Nama Perusahaan: PT. Global Jet Express Tbk (J&T Express)
2. Tanggal Pendirian: 2015
3. Kantor Pusat: Jakarta, Indonesia
4. Layanan: Pengiriman dokumen, paket dan kargo dengan berbagai jenis layanan seperti regular, express, dan special handling.
5. Wilayah Layanan: Seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Kamboja.
6. Jaringan: Lebih dari 5.000 cabang dan agen yang tersebar di seluruh Indonesia serta dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengiriman barang.
7. Penghargaan: Beberapa penghargaan yang telah diterima antara lain "Best e-Commerce Logistics Service" pada ajang Indonesia ICT Award 2019, "Top Brand Award 2020" sebagai ekspedisi terbaik di Indonesia, dan "The Best of the Best CEO Awards 2019" untuk CEO J&T Express dalam kategori logistik.
8. Visi: Menjadi solusi pengiriman terpercaya dan terdepan di Indonesia serta regional Asia.
9. Misi: Memberikan pelayanan pengiriman barang dan jasa logistik yang prima serta mengedepankan inovasi dan teknologi yang berkualitas.
10. Komitmen: Menjaga kepercayaan pelanggan melalui pelayanan terbaik, memberikan keamanan dan keandalan dalam setiap pengiriman barang, serta menawarkan harga yang kompetitif dan transparan.
11. Tagline: "Express Your Online Business".

Saat ini J&T Cargo Sedang membuka lowongan Kerja untuk mengisi posisi Operator Forklift dengan kualifikasi sebagai berikut;

OPERATOR FORKLIFT

Kualifikasi :
  • Pria, Usia Maksimal 35 Tahun
  • Jujur, pekerja keras dan berinisiatif tinggi
  • Mempunyai SIO Aktif
  • Wajib berpengalaman sebagai Operator Forklift diperusahaan logistik minimal 2 tahun
  • Bersedia bekerja shift

DRIVER B1 dan B2

Kualifikasi
  • Pria, Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/K
  • Memiliki SIM B1 atau B2 Aktif
  • Terbiasa mengendarai CDDL, CDDS, Tronton,Puso, dan CDE LONG
  • Memiliki pengalaman dibidang logistik lebih disukai
  • Memiliki HP Android dan dapat mengoperasikan aplikasi POD
  • Memahami wilayah Bekasi dan Cikarang
Wajib Membawa :
  1. CV
  2. Surat Lamaran
  3. Foto Copi Ijazah
  4. Surat Keterangan Kerja
  5. Foto Copi SKCK Aktif
  6. Foto Copi KTP
  7. Foto Copi SIM
  8. Surat Keterangan Sehat
  9. SIO Aktif (Khusus OP. Forklift
CARA MELAMAR :
Silahkan datang langsung untuk melakukan Interview pada hari Jum'at 23 Juni 2023. 

- Forklift - Daftar Ulang pada Pukul 09.00 Wib (Hanya untuk 100 Orang Pertama)
- Driver SIM B1 dan B2 - Daftar Ulang Pkl 13.00 Wib (Hanya untuk 100 Orang Pertama)

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Tempat JNT CARGO PUSAT BEKASI
Ruko Emerald Commercial Blok UB 28 RT 001/011 Marga Mulya Kec. Bekasi Utara 17142

PERHATIAN :
Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar