Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Bekasi PT Rapi Trans Logistik Indonesia
Tutup

Lowongan Kerja Bekasi PT Rapi Trans Logistik Indonesia

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat dinanti nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Lowongan kerja cikarang PT Rapi Trans Logistik Indonesia

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja Cikarang PT Rapi Trans Logistik Indonesia


PT Rapi Trans Logistik Indonesia adalah sebuah perusahaann yang bergerak di bidang Tranportasi Darat. Tidak hanya transportasi darat Rapi juga mempunyai bidang lainnya, diantaranya Distributor truk box tertutup, sewa truk box tertutup, jasa ekspedisi, jasa pengangkutan.

Rapi dibangun pada tahun 1996 dengan fokus bisnis pada proses pindah rumah dan kantor. Dengan jumlah armada yang sangat sedikit, Rapi berhasil memenuhi permintaan para pelanggannya dengan baik dan memberikan service diatas rata rata para pesaing pada masa itu.

Saat ini PT Rapi Trans Logistik Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Security dengan kualifikasi sebagai berikut,

SECURITY
Kualifikasi
  1. Usia Maksimal 20-35 Tahun
  2. Memiliki kondisi fisik yang prima
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Memiliki pengalaman sebagai security min 1 tahun
  5. Memiliki sertifikat gada pratama
  6. Bersedia penempatan kerja di Cikarang
CARA MELAMAR : 
Jika anda tertarik untuk bergabung dengan PT Rapi Trans Logistik Indonesia dan memenuhi kualfikasi diatas, Silahkan kirimkan lamaran kerja anda ke email dibawah ini,

Renne : 0811 3119 5722 
email : rennesya@rapi.co.id
subjek : Security Cikarang_nama

Semoga informasi lowongan kerja bekasi ini cocok dengan kualifikasi anda dan semoga anda salah satu yang diterima,
Posting Komentar