Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMK PT Hexpharm Jaya
Tutup

Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMK PT Hexpharm Jaya

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja khusus Kota Bekasi Maupun Kabupaten Bekasi, Informasi lowongan kerja sangat dinanti nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Cikarang lulusan SMK ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Cikarang Lulusan SMK disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

lowongan kerja cikarang lulusan smk PT Hexpharm Jaya

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMK PT Hexpharm Jaya

PT Hexpharm Jaya secara khusus bergerak dalam bidang pengembangan,produksi, dan pemasaran obat. Kami berkomitmen mengutamakan mutu (kualitas) obat yang diproduksinya,untuk menjamin efektivitas,stabilitas dan keamanan.

Saat ini PT Hexpharm Jaya sedang berkembang sehingga membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi teknisi dengan kualifikasi dibawah ini,

TEKNISI
Kualifikasi
  • Minimal Lulusan SMK/D3 Teknisi Elektro,Teknik Listrik,Mekatronika
  • Fresh Graduate dengan pengalaman dipersilahkan untuk mendaftar
  • Memiliki ketertarikan bekerja di bidang industri farmasi
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang
CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja cikarang lulusan smk dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirimkan berkas lamaran dan melalui email dibawah ini,

hrd@hexpharm.net 
subjek : Teknisi

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar