Scroll untuk melanjutkan membaca
Tertarik dengan Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia, Cek Posisi yang dibutuhkan !
Tutup

Tertarik dengan Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia, Cek Posisi yang dibutuhkan !

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja Cikarang selatan, Informasi lowongan kerja sangat dinanti nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

lowongan kerja kasir

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Cikarang Selatan ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Cikarang Selatan disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Profile PT Epiterma Mas Indonesia

PT Epiterma Mas Indonesia berdiri sejak tahun 1987, merupakan perusahaan fabfikasi baja dan site konstruksi yang harus berkembang pesat dengan menangani proyek tambang di dalam negeri - terlebih dimanca negara. Kami memiliki komitmen yang kuat untuk selalu menembus target dari setiap proyek dan memberikan standar kualitas dan prosedur yang tinggi.

Lebih dari 30 tahun epiterma telah menghasilkan karya konstruksi dengan memenuhi standar kualitas dan kesehatan lingkungan kerja dengan implementasi ISO 90001:208 dan OHSAS 18001:2007, Sertifikat ASME U dan U2 stamp melalui epiterma mas konstruksi (SMK) - anak perusahaan dari epiterma mas indonesia.

PT Epiterma Mas Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja Cikarang. Bagi anda yang sedang mencari kerja atau ingin mengembangkan karir bersama kami.

Berikut ini kami informasikan mengenasi posisi yang dibutuhkan serta kualifikasi dan tatacara melamar kerja di PT Epiterma Mas Indonesia Cikarang.

Lowongan Kerja Cikarang Selatan PT Epiterma Mas Indonesia

Kasir FA
Kualifikasi
  1. Perempuan
  2. Pendidikan Terakhir D3/S1 Jurusan Akuntansi
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun/fresh Graduate
  4. Usia Minimal 22 tahun max 25 tahun
  5. Mahir mengoperasikan Ms Excel
  6. Memiliki Integritas dan  ketelitian yang baik
  7. Berdomisi Cikarang dan Sekitarnya
  8. Penempatan Cikarang Selatan

Cara melamar kerja PT Epiterma Mas Indonesia

Apalagi anda tertarik dengan informasi lowongan kerja Cikarang Selatan PT Epiterma Mas Indonesia dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirim surat lamaran kerja beserta CV serta foto terbaru anda melalui email dibawah ini,

jonathansanove@epiterma.com
subjek : staff Kasir_nama_domisili

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar