Scroll untuk melanjutkan membaca
Ada Lowongan Kerja di Cikarang Selatan, Buruan Melamar Sekarang
Tutup

Ada Lowongan Kerja di Cikarang Selatan, Buruan Melamar Sekarang

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Situs ini akan menginformasikan tentang lowongan kerja Cikarang Selatan, Informasi lowongan kerja sangat dinanti nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

Lowongan kerja Cikarang Selatan

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Cikarang Selatan ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Cikarang Selatan disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba lowongan terbaik untuk anda ini !!

Profile Mitra10

Mitra10 adalah sebuah swalayan yang menjual bahan bangunan dan perlengkapan rumah. Mitra10 terus mengikuti tren dengan membuat swalayan yang berkonsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap.

Saat ini Mitra10 sedang membuka lowongan kerja cikarang selatan untuk mengisi posisi sebagai Teknisi Gedung. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan dan tertarik mengembangkan karir.

Berikut ini informasi mengenasi posisi yang sedang dibuka, serta kualifikasi pelamar dan tata untuk melamar.

Lowongan Kerja Cikarang Selatan 

Teknisi Gedung
Kualifikasi :
  1. Pendidikan Minimal SMK Teknik atau setara
  2. Usia Maksimal 36 Tahun
  3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai teknisi gedung
  4. Memahami perawatan dan berbaikan gedung
  5. Menguasai listrik arus kuat dan perawatan serta perbaikan AC dan Genset
  6. Menguasai perawatan dan berbaikan lift dan eskalator menjadi nilai tambah
  7. Penempatan Mitra10 Cibarusah Cikarang
CARA MELAMAR :
Jika anda ingin bergabung dengan Mitra10 dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terupdate dan melalui email dibawah ini,

tifany.triastuti@mitra10.com
subjek : teknisi_cibarusah

Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar