Scroll untuk melanjutkan membaca
Cari Pekerjaan di Cikarang? Ayo Lamar Disini Sekarang
Tutup

Cari Pekerjaan di Cikarang? Ayo Lamar Disini Sekarang

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Sekarang kami akan menginformasikan tentang Lowongan Kerja Cikarang Lulusan SMA, Informasi lowongan kerja sangat dinanti nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 

lowongan kerja cikarang pt prospect motor

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Cikarang Selatan ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja Cikarang Selatan disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Profile PT Prospect Motor

PT. Prospect Motor, Perseroan Terbatas di Indonesia yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1973. PT Prospect Motor merupakan Distributor Pemegang Merek Honda yang beralamat di Jl. MH Thamrin No. 152, Lippo Cikarang Bekasi 17530. PT. Prospect Motor juga bergerak pada bisnis lainnya di bidang otomotif, tekstil, properti, dan beberapa usaha lainnya.​

Pada tahun 1998, PT. Prospect Motor melakukan Joint venture dengan Honda Co. Ltd untuk membuka Perusahaan perakitan dan distributor tunggal Mobil Honda yaitu PT. Honda Prospect Motor. Guna meningkatkan kapasitas produksinya, Pada tahun 2014 dibukalah pabrik yang berlokasi di Karawang dan terus Meningkatkan kapasitas produksi kendaraannya per tahun. Selain itu, PT. Prospect Motor beroperasi sebagai distributor dan main dealer Mobil Honda untuk wilayah Jawa Barat (Bekasi), dan luar Jawa . Sampai dengan saat ini, PT. Prospect Motor telah mendistribusikan ke 49 Dealer Resmi Honda di seluruh Indonesia.

PT. Prospect Motor memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di industri manufaktur, properti, dan logistik. Di masa depan PT. Prospect Motor diharapkan dapat memperkuat sinergi perusahaan dan menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.

Lowongan Kerja Cikarang PT Prospect Motor

Maintenance
Kualifikasi :
  1. Minimal SMA/K/D1/D2/D3 Teknik Elektro
  2. Usia Maksimal 28 Tahun
  3. Siap ditempat dimana aja
CARA MELAMAR :
Silahkan kirimkan surat lamaran lengkap anda melalui online pada halaman dibawah ini


Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar