Scroll untuk melanjutkan membaca
Lowongan Kerja Cikarang PT Agroveta Husada Dharma
Tutup

Lowongan Kerja Cikarang PT Agroveta Husada Dharma

LOWONGANKERJABEKASI.COM - Sekarang kami akan menginformasikan lowongan kerja pabrik yang berada dikawasan Cikarang PT Agroveta Husada Dharma, Informasi lowongan kerja sangat di nanti-nanti bagi orang yang sedang mencari lowongan kerja, Oleh karena itu kami sengaja buat situs ini dengan harapan orang yang sedang mencari kerja dapat terbantu dengan hadirnya situs ini. 
Lowongan Kerja Cikarang PT Agroveta Husada Dharma
lowongankerjabekasi.com

Untuk kalian yang sedang mencari Lowongan Kerja Bekasi ataupun ingin mendapatkan tantangan ditempat kerja baru. Semoga dengan adanya informasi lowongan Kerja Bekasi disini dapat menjadi referensi terbaik buat kalian. 

Sedikit informasi buat kalian yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

Profile PT Agroveta Husada Dharma (A Kalbe Company)

PT Agroveta Husada Dharma merupakan anak perusahaan Kalbe Farma yang bergerak dalam bidang produksi,importir,marketing dan distribusi produk hewan yang meliputi obat hewan,nutrisi,biosekuriti, alat identifikasi dan peralatan peternakan.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan banyak dari kalangan lulusan sekolah maupun universitas yang berlomba lomba untuk mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu kandidat yang perusahaan cari, ini bukan berarti anda harus dari lulusan sekolah/universitas ternama atau dengan nilai/IPK paling tinggi.

Setiap perusahaan selalu membutuhkan calon karyawan berkualitas yang mampu bekerja dengan maksimal sesuai dengan jobs deskripsiny, yang bisa diajak kerjasama dalam membangun Visi dan Misi perusahaan kedepannya. Jadi persipakan diri  kamu dalam membuat CV atau Cover Latter yang benar-benar menggambarkan siapa diri anda, tunjukan bahwa diri anda yang siap bekerja dan bisa dipercaya untuk menjalankan tugas pekerjaan yang diberikan perusahaan.

Lowongan Kerja Cikarang PT Agroveta Husada Dharma (A Kalbe Company)

Tertarik bekerja di PT Agroveta Husada Dharma (A Kalbe Company)? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas berkas pendukung lainnya, Berikut Kualifikasi Lowongan Kerja PT Agroveta Husada Dharma (A Kalbe Company).

TECHNICIAN

Kualifikasi :
  • D3 Elektro/Teknik Mesin
  • Pengalaman minimal 1-2 tahun dibidang terkait dan departemen teknik
  • Menguasai elektro Alus kuas
Uraian Pekerjaan :
  1. Membuat jadwal dan melaksanakn maintenance alat/mesin pabrik secara berkala
  2. Mengatasi masalah yang timbul pada alat /mesin pabrik
  3. Memelihata Building dan Utilitas
  4. Mengontrol stok spare part
CARA MELAMAR :
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja cikarang PT Agroveta Husada Dharma dan memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan mendaftar secara online:


Join di Telegram Lowongan kerja Bekasi : Join Us

Hati - hati dengan segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan kerja itu GRATIS tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya.
Posting Komentar